VAKSINASI DI BALAIDESA GAJAHKUMPUL KEC. BATANGAN, PATI

Pemerintah Desa Gajahkumpul Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. bekerjasama dengan Puskesmas Batangan menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 untuk warga yang belum mendapatkan vaksinasi covid-19. Sabtu, 30 oktober 2021 untuk pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar diaula balai desa Gajahkumpul dan diharapkan warga dilingkungan wilayah desa Gajahkumpul yang belum divaksin untuk segera vaksin. “secara keseluruhan memang masih ada beberapa persen lagi warga desa Gajahkumpul yang belum mendapatkan vaksin ”menurut Bapak Kepala Desa Gajahkumpul yaitu bapak Mugiyanto. Memang masih ada warga dilingkungan wilayah desa Gajahkumpul yang belum mendapatkan vaksin covid 19 ada beberpa penyebabnya yang pertama vaksinya masih terbatas yang kedua warga masih ada yang merasa takut untuk Vaksin. kegiatan di desa ini diharapkan bisa  memfasilitasi masyarakat untuk vaksin sehingga seluruh warga masyarakat desa sudah tervaksin.

Pemerintah Desa Gajahkumpul terus mengupayakan, mengevaluasi pelaksanaan vaksin agar semua warga mendapatkan vaksin Dan agar bisa mempercepat dalam penanganan dan pencegahan covid-19.

Untuk itu khususnya warga masyarakat diharapkan tidak perlu ragu ragu dan jangan takut, harus berani untuk di vaksin. Antusias warga pun cukup liar biasa. Pelaksanaan vaksinasi bagi warga dilingkungan wilayah desa Gajahkumpul yang di laksankan di balaidesa ini merupakan kegiatan vaksin yang pertama kalinya karena selama ini vaksin ke Puskesmas. Semoga dengan adanya vaksin di desa warga yang belum vaksin mau ikut vaksin. @sumiyatun.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan