Stimulasi Penskoran Jasa Pengabdian Perangkat Desa Gajahkumpul

Panitia pengisian perangkat desa gajahkumpul mengadakan stimulasi penghitungan penskoran jasa pengabdian perangkat desa. Stimulasi adalah:                   1.metode pelatihan yang meragakan sesuatu dalam bentuk tiruan yang mirip dengan keadaan yang sesungguhnya;            2 penggambaran suatu sistem atau proses dengan peragaan berupa model statistik atau pemeranan;mbaran suatu sistem atau proses dengan peragaan berupa model statistik atau pemeranan.

Maka dari itu untuk menyatukan misi dan pemahaman tetang aturan -aturan  serta tata tertib penskoran penitia mengadakan latihan, agar saat penskoran bisa satu pemahaman, dan diharapkan panitia mampu menjawab pertanyaan -pertanyaan yang di luar dugaan. karena saat penskoran ini sangatlah riskan karena setiap calon pasti memiliki pemahaman yang berbeda dengan calon yang lain tetang cara penghitungan skor. Pak Sulasman sebagai ketua Panitia sudah memperhitungkan dan membuat contoh soal untuk panitia dan masing – masing soal yang di pegang oleh panitia tentunya soal yang berbeda. dengan soal ini di harapkan panitia mampu memahaminya dengan baik.

saat stimulasi ini juga di temui beda pendapat dan beda pemahaman tentang penghitungan skor. kaeran di setiap pasal pasti butuh pemahaman yang cukup mendalam agar mampu mencerna setiap kata dan paham maksudnya.dengan stimulasi ini perbedaan pendapat diantara anggota telah menjadi satu dengan pemahaman yang sama. semoga saat penskoran nanti dapat berjalan lancar ,,aman dan kondusif.amin

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan