Salah satu warga terpapar covid 19

Covid 19 terdengar tidak asing lagi di telinga kita. Karena sudah hampir semua negara di dunia ini di gegerkan  oleh kehadirannya. Terutama Indonesia sudah hampir 8 bulan kita di cekam rasa ketakutan yang selalu membayangi kehidupan kita. Diam di rumah, jaga jarak, pakai masker cuci tangan itu yng selalu di gembar gemborkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat daerah bahkan di desa- desa juga. Tapi apalah daya semua tergantung kehendak NYA.

Jumat kemarin sekitar jam 9 pagi kita persiapan penyemprotan karena salah satu warga ada yang terpapar covid 19. Suharti 28 tahun, ibu hamil yang akan melakukan operasi Caesar malah dengan hasil positif. Gak kebayang bagaimana perasaannya saat mendengar kabar bahwa hasil awalnya positif corona.yang membuat warga juga ikut panik.

Pemdes gajahkumpul juga segera bertindak menyisir tempat warga yang terkena covid 19.dengan penyemprotan di sekeliling rumah. Untuk mencegah penyebaran covid 19. Yang di dampingi oleh pihak puskesmas, babinsa dan babinkamtibmas untuk melakukan penyemprotan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan