Sosialisasi dan pembentukan panitia pengisian perangkat desa

sosaliasasi pengisiaan perangkat desa dan pembentukan perangkat desa gajahkumpul.Kamis,01/ 10/2020 di balai desa gajahkumpul. Yang di hadiri oleh bapak camat batangan bekerta rombongan, bapak kapolsek beserta rombongan, bapak Danramil beserta rombongan. Ketua BPD dan anggota, kepala desa dan perangkat nya. Ketua RW, ketua RT, tokoh masyarakat,ketua PKk dan karang taruna.

Sosialisasi pengisian perangkat desa di sampaikan oleh bapak camat subono, SH. Mm. Secara mendetail agar saat di sampaikan kepada masyarakat tidak salah paham. Acara di mulai dari pukul.08.30 wib. Setelah acaranya sosialisasi selesai acara dilanjutkan dengan pembentukan pengisian perangkat desa oleh bapak kepala desa secara langsung. Dengan jumlah 9 orang anggota yang diketuai oleh bapak sulasman dan Wakil ketua bapak jayari.

Dengan di bentuknya susunan panitia diharapkan panitia bekerja secara transparan, dan melaksanakan tugas secara bertahap sesuai dengan ketentuan- ketentuan yang berlaku. Jadwal menyesuaikan dengan kecamatan. Karena merupakan pengawas dari pengisian perangkat desa gajahkumpul.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan