MUSDES RANCANGAN PENATAAN TANAH KAS DESA DAN RANCANGAN PENGISIAN PERANGKAT DESA

Musdes Rancangan penataan tanah kas desa dan Rancangan pengisian perangkat desa gajahkumpul 12/09/2020, sabtu pukul 15.00 wib.dibalaidesa gajahkumpul yang dihadiri oleh camat batangan dan anggota BPD.

dalam rapat tersebut membahamembahas tentang  penataan Tanah kas desa dimana ada rencana untuk memembentuk perangkat baru yaitu kaur perencanaan  yyang belum memilikimu bengkok. Sehingga perlu difikiran kembali. Berdasarkan hasil musyawarah diambilkan dari tanah bengkok sekdes. Selain membahas penataan tanah kas desa. Juga membahas tentang Rancangan pengisian perangkat desa. Dimana desa gajahkumpul akan mengisi 3 kekosongan perangkat desa  yang sebenarnya ada 4 kekosongan. Tp untuk tahun ini hanya di isi 3 dulu mengingat dana desanya.

3 perangkat desa yang akan di isi antara lain sekertaris desa, Kaur keuangan dan Kaur perencanaan. Adapun dana untuk pengisian perangkat desa bersumber dari dana desa.dari perubahan APBDes tahun 2020.

Setelah mendapat dukungan dan persetujuan dari BPD maupun di Wakil tokoh masyarakat. Selanjutnya penanda tangan berita acara oleh anggota BPD. Semoga rancangan pengisian perangkat desa dan kingdom penataan tanah air kas desa dapat menyerap berjalan dengan lancar untuk tahap selanjutnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan