Kejutan dari kartu BPNT Rp. 500.000,-

Senin, 31 Agustus 2020 tepatnya disamping alfamart batursari kecamatan batangan ATM BNI. Warga antri di depan ATM BNI. Untuk mengambil bantuan uang yang sebelumnya tidak pernah diduga apalagi berharap dapat uang. Sejak kamis kemarin sudah ada yang masuk bahkan berita di televisi juga sudah ada. Tapi untuk hari ini warga desa gajahkumpul kecamatan Batangan kabupaten pati baru mengambil bantuan tersebut.

Tapi yang membuat mereka terkejut karena nominal uang yang diperoleh masing -masing KPM ( keluarga penerima manfaat) berbeda – beda. Menurut mereka ada yang dapat Rp. 1.250.000,- ada yang dapat Rp. 500.000,- dan ada yang dapat Rp 200.000,- bahkan ada yang di cek cuma saldonya cuma Rp. 40.000,-. Itu yang membingungkan karena yang diperoleh masing-masing KPM berbeda – beda. Sedangkan yang ada di pemberi tahuan dan di berita masing-masing KPM memperoleh Rp. 500.000,-

Bantuan ini yang di peroleh dari bank BNI. Yang selama ini kartunnya hanya untuk mengambil bantuan berupa pangan senilai Rp. 200.000,-. Dan yang diperoleh berupa beras 15 kg, telur, daging, tahu dan kentang. Sedangkan yang BPNT perluasan yang biasanya di cairkan oleh e warung dari bank BRI.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan