Penyaluran JPS APBD kabupaten Pati

Batangan, sabtu 29 agustus 2020 di aula Kecamatan batangan kabupaten pati.Penyaluran tahap keep 2 untuk 7 desa. Antara lain desa Bumimulyo, Gajahkumpul, Gunungsari, kedalon, ketitang wetan, lengkong Dan tompomulyo. Total jumlah desa yang menerima di Kecamatan batangan 15 desa. Dan delapan desa sudah menerima di tahap 1.total penerima tahap 2 dari 7 desa 345 orang.

Untuk desa gajahkumpul total penerima 25 orang. Dan masing- masing penerima menerima bantuan berupa uang sejumlah. Rp. 600.000,-. Desa gajahkumpul mendapatkan jadwal awal di mulai jam 08.00 wib sampai selesai Dan di lanjutkan desa kedalon.

Saat penyaluran tetap mematuhi protokol kesehatan. Tetap jaga jarak, pakai masker. Dan antri di luar ruangan aula.penyaluran berjalan lancar. Karena JPS APBD Kabupaten ini sudah dinanti- nanti oleh perangkat desa karena selama ini selalu jadi sasaran. Warga juga mengharapkan  segera cair. Karena bantuan ini melalui proses yang cukup rumit Dan panjang. Yang akhirnya  cair juga. Semoga menjadi berkah. Amin.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan