Pelaksanaan Rapid tes calon petugas sensus 2020 di kabupaten Pati

Saat akan menjadi petugas sensus penduduk 2020. Sudah menyatakan bersedia ikut rapid tes. Kegiatan ini tentunya bertujuan baik yaitu untuk memberikan rasa aman Dan nyaman dalam mengoptimalisasi pelaksanaan tugas pokok kita sebagai petugas sensus penduduk tahun 2020.

Karena kegiatan ini sangat penting untuk memastikan seluruh petugas sensus penduduk yang akan turun kelapangan bebas dari covid 19 Dan sebagai salah satu dukungan pencegahan Dan penyebaran covid 19 di kabupaten pati. Pelaksanaan rapid tes di kabupaten pati dilaksanakan selama 5 hari dengan jadwal yang berbeda – beda, agar tidak mengalami penumpukan antrian saat rapid tes di Rumah Sakit Soewondo. Untuk kecamatan batangan mendapatkan jadwal pada hari ini Rabu tanggal 26 agustus 2020.mulai jam 09.45 sampai jam 10.15 wib. Dengan adanya jadwal yang berbeda kegiatan rapid tes terlihat tertib.

Ibu Sumiyatun Dan ibu Umi Rofiqoh adalah salah satu peserta rapid tes dari kecamatan batangan, desa Gajahkumpul. Yang mengatakan” Awalnya ada takut Dan cemas untuk menjalani rapid tes. Tapi ini semua untuk kebaikan agar saat kita turun kelapangan ada rasa aman Dan nyaman.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan