Rapat sekdes kecamatan Batangan

 

 

Rapat sekertaris desa sekecamatan Batangan, dilaksanakan tiap bulan sekali. Hari ini Rabu tanggal 18 Maret 2020 jam 09.00 di aula kecamatan batangan.yang di hadiri oleh sekcam, kasi pemerintahan, kasi PMD, pendamping desa & sekdes sekecamatan Batangan.

Kali ini pak sekcam yaitu pak Roni membahas tentang virus Corona yang saat ini lagi viral. Beliau mengatakan bahwa semua kegiatan terutama belajar mengajar di tiadakan selama 2 minggu.tapi untuk wilayah pati sementara hanya 1 minggu.akan di lihat situasi selanjutnya bisa mundur. Diharapkan kerjasama dari warga untuk selalu waspada dengan cara cuci tangan pakai sabun.setiap malakukan kegiatan.dari pihak kecamatan juga menyediakan tempat untuk cuci tangan dan sambun untuk di bagi”kan kepada desa sekecamatan Batangan.

Saat ini kecamatan Batangan sedang berbenah diri untuk memperbaiki administrasi desa.agar setiap kegiatan dapat di tata dengan baik. Hingga membuat grup agendaris, dengan tujuan agar surat menyurat dapat di agendakan dengan baik.

Untuk bulan April nanti sudah mulai ada absen bagi perangkat desa dengan sistem press print ( absen wajah). Masuk mulai jam 8 pulang jam 2. Untuk pagi mulai jam 6-8 pagi ,untuk pulang mulai jam 2-4 sore.selain itu juga sudah ada pembinaan dari kecamatan agar setiap perangkat desa bisa bekerja sesuai dengan tugas masing-masing. Agar tidak terjadi ketidak Adilan.

Selangkah demi selangkah kecamatan Batangan akan berbenah diri untuk disiplin dalam setiap kegiatan dan dapat melaksanakan amanah tugas untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan