Rapat rutin

Rapat yang diselenggarakan setiap bulan sekali dan dihadiri oleh kepala desa, perangkat desa,BPD,LPMD, RT,RW, TP PKK, TOGA dan TOMA .Yang diadakan pada malam hari.

Acara rapat pada malam hari ini kepala desa menjelaskan tentang informasi dari Disdukcapil terkait KTP sampai saat ini blangko KTP tersedia lancar.tapi harus datang sendiri ke Disdukcapil. Untuk pemula mungkin bisa dikasih suket dulu. Atau juga bisa langsung dapat.

KK yg mau dilegalisir harus diatas tahun 2016.yg di bawah harus diperbarui.
Perubahan KK harus di proses di Disdukcapil. Informasi dari Polsek ttg keamanan masyarakat jangan terlalu percaya pada berita yg blum tentu jelas.perpanjagan SIM bisa di kec.ttg lantas di kab.pati akan ada tilang elektronik dengan cctv.untuk pajak harap segera di lunasi karena ada hadiah pajak. Kemarin ada Musrenbang kec…ada anggaran untuk kegiatan yg tdk bisa di danai oleh add terutama jalan poros. Tahun ini ada sensus penduduk SP2020.

      Sambutan dari ketua BPD
Rencana mau mengadakan pelelangan tanah bengkok sekdes dan kaur keuangan yang saat ini kosong.dan akan dibentuk panitia lelang.

         Informasi dari sekertaris desa memberikan informasi tentang adanya aplikasi siks ng. Yang mengisi verval data bdt.selain itu juga membahas tentang bantuan  PKH dan bpnt.yang akan menerima bantuan beras hari Rabu besok.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan